USD 107.67 Google Ads – Get Paid, Its Work and Real

Most Recent Payment on 24 Jan 2013, WOW.

Setelah sekian lama menunggu akhirnya limit minimum itu tercapai juga, dan sesuatu yang di janjikan oleh Google itu di realisasikan pada tanggal 24 Jan 2013, My first paycheck is withdraw from Google and paid through Western Union.

adsense-custom-channel-report

 

Perjalanan Adsense account saya yang mulai sekitar tahun 2008 akhirnya membuahkan hasil, ini berkat petunjuk sang master, yang berkenan menurunkan ilmunya dengan iklas, sehingga website http://kamarmurah.com berhasil memberikan sumbangsih nya terhadap pundi-pundi adsense saya.

Selain itu content unique http://rumahkebayabali.com juga memberi andil yang sangat berarti dalam perolehan klik dari iklan yang di tampilkan oleh website tersebut.

Tahun ini saya mengawali dengan perolehan USD 15, dengan average $.6 per harinya dari 3 website yang menghasilkan klik terhadap iklan yang di tampilkan oleh 3 website saya tersebut, yang terbaru adalah http://balisexy.com.

Sedikit gambaran tentang website yang saya punya itu:

  1. http://kamarmurah.com
    Adalah website yang menyediakan informasi tentang hotel, villa atau penginapan yang berkualitas yang ada di pulau Bali, dan kedepannya juga akan menyediakan semua wilayah di Indonesia, juga wilayah Asia. Dengan unique visitor yang bagus perolehan klik terhadap google ads akan dengan sendirinya naik.
  2. http://rumahkebayabali.com
    Butik Online yang menyediakan busana adat kebaya bali, baik traditional maupun modern, dengan selalu update produk baru sehingga siap dalam mengikuti trend mode busana kebaya.
  3. http://balisexy.com
    Website ini belum jelas mau dibawa kemana, saat ini contentnya adalah sesuatu yang bersifat informatif untuk kalangan tertentu. Penasaran??? Silahkan berkunjung.

 

Bagaimana Adsense di website saya tersebut menghasilkan? ada beberapa tips and trick yang mungkin sudah umum namun jarang yang menerapkannya, dan saya akan share semua yang saya lakukan itu, tunggu ya (ngarep.com).

 

Thanks to Google Adsense.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *